Rabu, 23 September 2009

Menggunakan Artikel untuk meningkatkan rating web anda

Apakah Anda mencoba untuk memperbanyak pengunjung website ke mesin pencari ke situs Web Anda melalui penulisan artikel? Kemudian, biarkan saya berbagi dengan anda beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk membuat tugas ini bertarget dan jauh lebih mudah bagi Anda.

1. Mulai dengan kata kunci. Cara terbaik untuk mengesankan mesin pencari adalah untuk membuat kata kunci artikel Anda kaya. Jadi, sebelum Anda tekan pada papan kunci Anda, untuk mengenal istilah pencarian populer dalam niche yang Anda pilih. Anda akan perlu untuk memasukkan istilah-istilah ini di seluruh konten Anda sehingga artikel Anda akan ongkos baik pada pencarian yang relevan. Anda juga akan perlu mempelajari Latent Semantic Indexing (LSI teknik) atau proses yang digunakan oleh laba-laba pencarian dalam menganalisis hubungan antara kata kunci dan bertarget konten artikel Anda. Artikel Anda kemungkinan besar akan muncul di bagian atas halaman pencarian 10 hasil jika Anda menggunakan kata-kata yang merupakan sinonim untuk kata kunci utama Anda. Juga, jangan lupa untuk menghitung jumlah istilah pencarian Anda gunakan untuk memastikan bahwa Anda tidak akan melebihi kepadatan kata kunci yang dapat diterima adalah 3% dari total jumlah kata artikel.

2. Membangun inbound link untuk website Anda. Mendistribusikan artikel Anda di berbagai situs penerbitan saat ini adalah cara terbaik untuk menghasilkan inbound link untuk situs web Anda. Seperti yang Anda tahu, ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat halaman Anda. Pastikan bahwa Anda menggunakan sebanyak hyperlink (yang akan membawa pembaca Anda ke situs Web atau halaman meremas Anda) sebagai mungkin di kotak sumber daya Anda atau artikel tubuh (jika Anda posting artikel Anda di blog Anda dan relevan forum) untuk meningkatkan jumlah link balik Anda.

3. Pelajari cara menggunakan kode HTML yang relevan. Anda tidak bisa posting artikel Anda di situs Web atau di blog Anda. Jika Anda ingin membantu laba-laba pencarian dalam menganalisis konten Anda, Anda harus menggunakan kode HTML yang relevan pada artikel Anda. Tidak tahu cara menggunakan kode HTML? Tidak perlu khawatir karena terdapat berbagai sumber daya (ebooks, video, audio, dan bahkan artikel) yang tersedia secara online. Anda tidak harus pintar komputer untuk mempelajari trik. Bahkan, semua yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pencarian Google dan masukkan kode HTML tutorial dan Anda pasti akan bisa mendapatkan semua jenis informasi yang Anda butuhkan. Jika anda adalah pelajar visual, Anda dapat memilih untuk menemukan informasi yang relevan di YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar